Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grup Astra Kawal Mudik Lebaran 2022, 600 Teknisi Siap Melayani Pemudik

Selasa, 26 April 2022 – 15:44 WIB
Grup Astra Kawal Mudik Lebaran 2022, 600 Teknisi Siap Melayani Pemudik - JPNN.COM
Ilustrasi bengkel Auto2000. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan mengusung tema Astra Siaga Lebaran (ASL), Grup Astra juga menghadirkan pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia.

Hal itu dilakukan untuk membantu para pemudik agar tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan libur lebaran.

"Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra, Johannes Loman saat press conference melalui video virtual, Selasa (26/4).

ASL dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi yang siap melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga.

Mereja juga membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

"Armada layanan darurat di jalan diperkuat dengan adanya 68 unit Emergency Roadside Assistance, 60 armada Garda Siaga serta 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik," kata dia.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, dan Astra Isuzu.

Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close