Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grup Ciputra Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Penanganan Pasien COVID-19

Rabu, 22 April 2020 – 07:27 WIB
Grup Ciputra Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Penanganan Pasien COVID-19 - JPNN.COM
Ruang isolasi khusus pasien Covid 19 di Ciputra Hospital. Foto: dok. Ciputra

jpnn.com, JAKARTA - Grup Ciputra melalui sejumlah anak usahanya turut mendukung pemerintah dalam penanganan virus corona atau COVID-19 melalui gerakan kepedulian sosial.

Gerakan ini berupa bantuan materi dan fasilitas pendukung di bidang sosial kemasyarakatan, kesehatan, dan seni budaya.

Managing Director Grup Ciputra Budiarsa Sastrawinata mengatakan, perusahaan memberikan bantuan berupa penyediaan fasilitas kesehatan di Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Perusahaan menambahkan 210 tempat tidur untuk ruang isolasi, penyediaan alat ventilator, dan sarana prasarana alat pelindung diri (APD).

“Ciputra Hospital senantiasa menjalankan misi dengan membantu pasien yang memerlukan perawatan, baik Covid-19 maupun pasien penyakit lain dengan pemisahan gedung, untuk menjamin agar tidak terjadi penularan,” kata Budiarsa Sastrawinata dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/4).

Managing Director Grup Ciputra Harun Hajadi menambahkan, bantuan juga disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Universitas Ciputra Surabaya juga menyalurkan bantuan kepada RSUD Dr. M. Soewandi dan 7 Puskesmas di Kota Surabaya, berupa alat pelindung diri, masker, vitamin, dan paket minuman.

“Grup Ciputra memiliki komitmen tinggi untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini. Kami berharap pandemi ini cepat berlalu agar semua kegiatan pemerintahan, sosial kemasyarakatan, serta iklim dunia usaha menjadi normal kembali,” ujar Harun Hajadi.

Grup Ciputra menambah fasilitas kesehatan untuk menangani pasien COVID-19 yang makin bertambah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close