Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia

Minggu, 26 Oktober 2014 – 16:12 WIB
Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia - JPNN.COM
Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Grup Nasyid Malaysia “Generasi Harapan” bakal menghibur warga Makassar dengan kumpulan lagu religi di Mal Ratu Indah (MaRI), Kamis-Sabtu, 30 Oktober-1 November mendatang.

Kehadiran tim nasyid yang diawaki lima personel; Fathiah, Barivah, Fathiyul Islam, Muhammad Uthbah dan Muhammad Dehiyah itu bermaksud menyemarakkan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 Hijiriah).

Ketua Panitia Semarak Muharram, Amal Indrawan Ariffin mengatakan, tim nasyid dari Negeri Mahathir Mohammad itu akan menghibur pada malam hari mulai pukul 20.30-22.00 di outdoor MaRI. Namun sejak paginya, serangkaian kegiatan juga digelar.

“Kami menggelar pameran produk halal, serangkaian seminar tentang pendidikan Islam, nasyid serta teaterikal musik, ” ujarnya di redaksi FAJAR (Grup JPNN.com).

Amal menceritakan, Semarak Muharram itu digelar untuk memeriahkan perayaan tahun baru Islam agar masyarakat muslim peduli dengan ke-Islamannya. “Kita  meriahkan tahun baru Islam demi masa depan Islam ke depan sekaligus sebagai momen introspeksi diri kita,” tambahnya. (yan)

MAKASSAR - Grup Nasyid Malaysia “Generasi Harapan” bakal menghibur warga Makassar dengan kumpulan lagu religi di Mal Ratu Indah (MaRI),

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close