Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GU Siap Deposit Rp 5 M, Anggaran Tim Menyusul

Senin, 22 Agustus 2011 – 07:46 WIB
GU Siap Deposit Rp 5 M, Anggaran Tim Menyusul - JPNN.COM
GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) memastikan mengikuti kompetisi musim depan. Mereka sudah menyiapkan dana Rp 5 miliar sebagai syarat deposit untuk mengikuti kompetisi profesional PSSI.

Pengurus tim di bawah komando Bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu malah belum menyiapkan anggaran untuk membangun tim. Mereka beralasan masih tetap ingin fokus dalam persiapan sebelum mengetahui kompetisi mana yang akan diikuti GU musim depan.

"Untuk sementara kami masih menyiapkan untuk pembayaran deposit Rp 5 Miliar itu dulu. Kalau untuk pembentukan tim itu akan dipikirkan setelah ini (proses asistensi PSSI Pusat, Red)," ujar manajer keuangan GU Abdul Hamid ketika ditemui di kantor sekretariat GU, kemarin (21/8).

Hamid mengatakan, dana sebesar itu tidak didapat dari satu investor saja, melainkan dari beberapa pengusaha yang ada di Gresik. Dia menyebut jumlahnya mencapai sekitar tujuh pengusaha yang berasal dari perusahaan yang berada di Gresik. Sayangnya, ketua Komisi B DPRD Gresik ini enggan menyebut jati diri ketujuh pengusaha itu.

GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) memastikan mengikuti kompetisi musim depan. Mereka sudah menyiapkan dana Rp 5 miliar sebagai syarat deposit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA