Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GU Tanding Ulang Lawan Persires

Komdis - LPIS Tak Kordinatif

Selasa, 08 Mei 2012 – 08:34 WIB
GU Tanding Ulang Lawan Persires - JPNN.COM
JAKARTA- PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) ternyata kurang koordinasi dengan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Setidaknya itu terlihat dalam pengambilan keputusan hasil isdang komdis untuk gagalnya pertandingan Persires Bali Devata kontra Gresik United (GU) pada  30 Maret silam.

Karena tak kunjung mendapatkan respon dari LPIS, komdis akhirnya memutuskan untuk mengulang laga yang menurut versi laporan awal LPIS tidak dihadiri oleh tim GU.

"Kami terpaksa putuskan karena perangkat pertandingan tidak ada yangd atang di siding komdis. Padahal, LPIS sudah kami minta berulang-ulang. Bahkan, melalui surat resmi tapi tidak dibalas," tutur wakil ketua komdis PSSI, Catur Agus Saptono.

Sebelumnya, Catur memeparkan jika laporan LPIS menyebutkan dalam laporannya bahwa GU tidak hadir ke kandang Persires. Tapi, laporan tersebut ternyata tidak dibarengi dengan bukti yang kuat. Terutama dari tidak adanya laporan dari perangkat pertandingan.

JAKARTA- PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) ternyata kurang koordinasi dengan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Setidaknya itu terlihat dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close