Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Semprot Nigel De Jong Lantaran Mencederai Pemain Top-nya

Rabu, 05 Agustus 2015 – 13:04 WIB
Guardiola Semprot Nigel De Jong Lantaran Mencederai Pemain Top-nya - JPNN.COM
Nigel De Jong disemprot Pep Guardiola lantaran menekel keras Kimmich hingga cedera saat menuju ruang ganti. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MANAJER Bayern Muenchen Pep Guardiola mengakui memarahi pemain AC Milan Nigel De Jong karena melanggar Joshua Kimmich hingga terluka di pertandingan Piala Audi, Selasa (4/8).

Kimmich yang baru bermain 20 menit terpaksa keluar setelah mendapat tekel keras dari ditekel keras dari Nigel De Jong. Kekesalan Guardiola bertambah Nigel De Jong juga tidak mendapat kartu dari wasit.

Kemarahan Guardiola dilampiaskan kepada De Jong di paruh waktu babak pertama di terowongan saat menuju ruang ganti. Mereka terlibat adu mulut dan teriak satu sama lain. 

"Saya sedih untuk Joshua Kimmich. Dia tidak bisa bermain di pertandingan berikutnya besok," kata Guardiola setelah timnya meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan. 

"Dia adalah pemain top di tim saya dan salah satu pemain Jerman terbaik dari dekade berikutnya."

Kimmich menandatangani kontrak lima tahun dengan Bayern musim panas ini. Bayern harus merogoh kocek sebesar 7 juta Euro agar bisa memboyongnya dari RB Leipzig.

David Alaba yang turun menggantikan Kimmich mengatakan De Jong layak mendapat kartu kuning atas tekel tersebut

"Pelanggaran terhadap Kimmich seharusnya dihukum lebih berat," katanya di ZDF televsion. "Bola jelas sudah tidak ada lagi ketika Nigel De Jong melanggarnya."

MANAJER Bayern Muenchen Pep Guardiola mengakui memarahi pemain AC Milan Nigel De Jong karena melanggar Joshua Kimmich hingga terluka di pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close