Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Setia Bersama Barca

Senin, 30 Mei 2011 – 07:08 WIB
Guardiola Setia Bersama Barca - JPNN.COM
LONDON - Barcelona bisa bernapas lega.  Sebab, kekhawatiran bakal hengkangnya entrenador Josep Guardiola pupus.  Itu setelah sang pelatih menegaskan kalau dia tetap menangani Barca-sebutan Barcelona musim depan.

Sebagai pelatih profesional, Guardiola siap memenuhi kontrak yang ditekennya pada 8 Februari lalu. "Masa depan saya bakal terjal apabila saya berada di klub lain dan dengan pemain berbeda sehingga akan timbul pikiran "Kemana pemain saya yang dulu "," ujar Guardiola kepada Daily Mail. "Sekarang, saya merasa masih menginginkan (bertahan bersama Barca) satu tahun lagi," tambah entrenador 40 tahun itu.

Selain karena terikat kontrak, keputusan Guardiola masih setia bersama Barca adalah kedekatan dengan pemainnya. "Orang bilang Pep (sapaan akrab Guardiola) bagus. Tapi, seorang pelatih bergantung kepada pemain. Saya senang melatih pemain saya sekalipun terkadang saya merasa bukan lagi sebagai bos mereka," jelasnya.

Berhubung masih semusim lagi di Barca, Guardiola berusaha untuk tidak merasa cepat puas setelah meraih trofi keduanya sebagai pelatih di Liga Champions. Guardiola adalah pelatih ke-17 dalam sejarah yang melakukannya dan bersanding dengan Miguel Munoz, Vicente del Bosque, sampai Sir Alex Ferguson yang dipecundanginya dua kali di final.

LONDON - Barcelona bisa bernapas lega.  Sebab, kekhawatiran bakal hengkangnya entrenador Josep Guardiola pupus.  Itu setelah sang pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close