Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Siapkan Serangan Khusus

Selasa, 03 April 2012 – 22:52 WIB
Guardiola Siapkan Serangan Khusus - JPNN.COM
CAMP NOU - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola tak ingin kecolongan. Guardiola yang sukses membawa Barca meraih trofi Liga Champions musim lalu tidak ingin mengulang sejarah yang diukir AC Milan di Camp Nou ketika bentrok dengan Blaugrana, 2-2 pada babak penyisihan musim lalu, meskipun Milan tersingkir setelah takluk di kandang sendiri.

Makanya, sebagai arsitek dalam laga hidup mati di hadapan publik sendiri, Rabu (4/4) dini hari yang disiarkan langsung RCTI pukul 01.30 WIB, Barca harus menang. Sebab, jauh hari sebelumnya, ia juga menghindari adu penalti jika permainan berakhir seri 0-0.

Bila Rossoneri mampu mencetak gol dan memaksa Messi dkk bermain seri dengan skor 2-2 seperti pada musim lalu, tentu anak asuhan Massimo Allegri lah yang akan merebut tiket ke semi final.

Kondisi ini yang diwaspadai oleh Gurdiola. Karenanya ia menerapkan pola serangan khusus untuk membombardir pertahanan Rossoneri yang dikawal Nesta dkk. Ia yakin bahwa dengan pertandingan yang terbuka, akan banyak gol yang tercipta antra dua kubu.

CAMP NOU - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola tak ingin kecolongan. Guardiola yang sukses membawa Barca meraih trofi Liga Champions musim lalu tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close