Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Anies Bakal Memberi Sambutan di Kongres II Partai NasDem

Senin, 04 November 2019 – 15:44 WIB
Gubernur Anies Bakal Memberi Sambutan di Kongres II Partai NasDem - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto : Antara/Fauzi Lamboka

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Rasyid Baswedan diundang untuk hadir dalam Kongres II Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan digelar pada 8-11 November mendatang.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem di DPR Saan Mustofa mengatakan kehadiran Anies dalam kapasitasnya sebagai gubernur dan tuan rumah, mengingat kongres digelar di Provinsi DKI Jakarta.

“Nanti (Anies) akan memberikan sambutan atau ucapan selamat datang, karena peserta kan tidak hanya nasional, tetapi banyak dari daerah, maupun kepala daerah dari Partai Nasdem,” kata Saan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/11).

Dia mengatakan memang Anies punya sejarah dengan Partai Nasdem. Namun, ujar dia menegaskan, kehadiran Anies adalah dalam kapasitasnya sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Sebagai gubernur, dan kebetulan ada hubungan historis, tetapi utamanya adalah sebagai gubernur DKI Jakarta, sebagai tuan rumah,” ungkap wakil ketua Komisi II DPR.

Mantan politikus Partai Demokrat itu menepis anggapan banyak pihak yang mengaitkan kehadiran Anies itu adalah untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Saan menegaskan bahwa Pilpres 2024 masih jauh. “Ah kami nggak, masih jauhlah. Itu kan masih jauh, belum dibicarakanlah,” kata Saan. (boy/jpnn)

Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Rasyid Baswedan diundang untuk hadir dalam Kongres II Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close