Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Edy Rahmayadi Resmi Buka Pekan Raya Sumatera Utara ke-49, Simak Pesannya

Minggu, 18 Juni 2023 – 14:17 WIB
Gubernur Edy Rahmayadi Resmi Buka Pekan Raya Sumatera Utara ke-49, Simak Pesannya - JPNN.COM
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat membuka secara resmi Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49, Kegiatan ini akan berlangsung selama sebulan, mulai 16 Juni - 17 Juli 2023. Foto: Instagram/@edy_rahmayadi

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dalam membangun Sumut ke arah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat membuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49.

Tingginya antusias masyarakat terhadap penyelenggaran PRSU ke-49 yang akan berlangsung selama sebulan mulai 16 Juni-17 Juli 2023 membuat Gubernur Edy Rahmayadi sangat gembira.

"Melalui pergelaran PRSU ini, saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dalam membangun Sumut ke arah yang lebih baik," pesan Gubernur Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumut juga menyampaikan bahwa PRSU ini sangat positif dan harus menjadi wadah bersilaturahmi antarmasyarakat agar bisa lebih membesarkan Sumatera Utara.

Selain festival seni dan budaya, agenda PRSU 2023 juga menghadirkan banyak hiburan untuk masyarakat Sumatera Utara, seperti pameran produk, festival kuliner, wahana permainan, pasar seni & kreatif, pameran UMKM, pameran dinas, hingga edukasi dan teknologi.

Selain itu juga ada hiburan yang diisi 16 artis ibu kota dan juga 35 seniman lokal di Sabtu-Senin.

Adapun beberapa artis ibu kota yang akan meramaikan PRSU ke-49, antara lain Setia Band, Nella Kharisma, Anji, Naff, Inul Daratista, Mahalini, Ungu, Gigi, Vierzha, Wali, dan Geisha.

Event ini juga akan menghadirkan pelayanan sosial, seperti sunatan massal, operasi bibir sumbing, pembagian kacamata gratis maupun pemeriksaan kesehatan gratis.

Selai itu juga ada pembagian sembako dan santunan yang berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan swasta dan non-governmental orginisation (NGO) atau lembaga swadaya masyarakat. (mrk/jpnn)

Simak pesan Gubernur Edy Rahmayadi saat membuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close