Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gubernur Kalbar Masih Waras, Tak Mungkin Masuk Masjid Tanpa Lepas Sepatu

Jumat, 05 Juni 2020 – 19:19 WIB
Gubernur Kalbar Masih Waras, Tak Mungkin Masuk Masjid Tanpa Lepas Sepatu - JPNN.COM
Gubernur Kalbar Sutarmidji (berbatik) saat meninjau Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Kamis (4/6). Foto: Instagram/bang.midji

jpnn.com, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji jadi sasaran fitnah di media sosial (medsos). Ada akun-akun di dunia maya yang menuduhnya masuk Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Kalbar tanpa lepas sepatu.

Memang Bang Midji -panggilan karibnya- mengunjungi Masjid Raya Mujahidin, Kamis (4/6). Tujuannya adalah meninjau kesiapan masjid akbar di ibu kota Kalbar itu menyelenggarakan Salat Jumat hari ini (5/6).

“Kemarin saya lihat persiapan Masjid Mujahidin dalam menghadapi new normal,” ujarnya melalui akun bang.midji di Instagram. Sutarmidji juga menyertakan fotonya ketika mengunjungi masjid di ibu kota Kalbar itu.

Namun, Midji justru dituding masuk masjid dengan tetap mengenakan sepatu. Menurut Midji, dia mengenal orang-orang di balik beberapa akun di medsos yang memfitnahnya.

Oleh karena itu Midji dalam unggahannya menepis tuduhan miring tersebut. “Saya masih waras,” tegasnya.

Sutarmidji menegaskan bahwa dirinya cuma mengenakan kaus kaki. “Makanya lain kali perhatikan betul," tegasnya.(boy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

loading...