Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Khofifah Apresiasi Insan Kepemudaan dan Olahraga Berprestasi Jatim

Kamis, 21 Desember 2023 – 10:35 WIB
Gubernur Khofifah Apresiasi Insan Kepemudaan dan Olahraga Berprestasi Jatim - JPNN.COM
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) memberikan perhatian dan juga apresiasi kepada insan kepemudaan dan olahraga Jatim. Foto: Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan perhatian dan juga apresiasi kepada insan kepemudaan dan olahraga Jatim.

Hal itu diwujudkan dengan menyelenggarakan secara meriah Malam Apresiasi Insan Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur yang digelar di GOR Basket Kertajaya Surabaya, Selasa malam (19/12).

Total ada sebanyak 3.000 orang yang meramaikan dan memeriahkan gelaran yang diisi dengan awarding dan juga pemberian bonus pada para atlet tersebut.

"Jawa Timur selama lima tahun terakhir ini mendapatkan begitu banyak penghargaan baik itu di bidang kepemudaan dan juga bidang olahraga. Capaian ini tak lain adalah berkat usaha dan kerja keras mereka baik di sektor kepemudaan maupun olah raga   yang membuahkan prestasi yang gemilang," kata Khofifah.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah memberikan penghargaan untuk insan kepemudaan untuk tiga kategori.

Pertama kategori pemuda penggiat, pemuda berlegacy, dan pembina pemuda berprestasi. Dengan masing-masing kategori diberikan pada tiga orang penerima penghargaan.

Di bidang insan olahraga Gubernur Khofifah juga memberikan penghargaan untuk tiga kategori, yaitu penggiat olahraga, tokoh olahraga, dan cabor berprestasi. Dengan masing-masing kategori ada tiga orang penerima penghargaan.

Khofifah juga memberikan tali asih untuk sejumlah atlet berprestasi di ajang Popnas, Peparpenas, Asian Games, dan Asian ParaGames.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan perhatian dan juga apresiasi kepada insan kepemudaan dan olahraga Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close