Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Khofifah Optimistis Jatim Sukses Jadi Tuan Rumah Porwanas XIII/ 2020

Kamis, 06 Februari 2020 – 21:29 WIB
Gubernur Khofifah Optimistis Jatim Sukses Jadi Tuan Rumah Porwanas XIII/ 2020 - JPNN.COM
Rombongan PWI dan SIWO Jatim bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Biro Protokol dan Humas Gub Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memberikan perhatian besar pada kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/ 2020.

Karena itu, sebagai tuan rumah, dia meminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Jatim bekerja keras menyukseskan event tersebut.

Permintaan tersebut dilontarkan Khofifah saat menerima audiensi dari Pengurus PWI dan SIWO Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (6/2).

Khofifah menyampaikan, amanah Jatim sebagai tuan rumah Porwanas tersebut harus dimanfaatkan dengan maksimal.

Menurutnya, ajang tersebut harus dikemas dengan meriah, dan mampu membawa tetesan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim. Utamanya, bagi daerah yang menjadi venue pertandingan yaitu Kota Malang, Kota Batu, Kab. Malang, dan Kota Surabaya.

Untuk itu, orang nomor satu di Jatim ini meminta agar setiap detail kegiatan, mulai persiapan, promosi, pelaksanaan, dan penutupan acara dipersiapkan dengan baik. Apalagi, Porwanas ini akan mempertandingkan 28 nomor pertandingan, dan 10 jenis cabang olahraga (sepakbola, futsal, billiard, bowling, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, atletik, catur, dan bridge).

Selain itu, pada gelaran Porwanas di Jatim ini juga akan digelar lomba jurnalistik, dan pertandingan eksebisi cabor Jatim, dan pameran/ekspo UMKM di hotel dan venue pertandingan. Hadirnya para peserta dari seluruh Indonesia, tentu akan menambah semarak ajang bergengsi bagi para wartawan ini.

BACA JUGA: Gadis 15 Tahun Ini Akhirnya Berani Ungkap Pria yang Menghamilinya

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memberikan perhatian besar pada kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/ 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close