Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur LIRA Kepri: Penanganan Covid-19 dan Pilkada 2020 Merupakan Program Prioritas Kami

Minggu, 11 Oktober 2020 – 22:51 WIB
Gubernur LIRA Kepri: Penanganan Covid-19 dan Pilkada 2020 Merupakan Program Prioritas Kami - JPNN.COM
Gubernur LIRA Kepri Budi Sudarmawan (Depan Kedua dari Kiri) Bersama Jajara DPW LIRA Kepri. Foto: dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, BATAM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepulauan Riau akan menggelar rapat kerja (Raker) di Hotel Aston, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, pada 14 November mendatang.

Sejumlah program akan disampaikan dan dibahas dalam forum tersebut. Salah satunya, penanganan Covid-19 dan politik jelang Pilkada 2020.

Raker yang dijadwalkan merupakan kegiatan rutin tahunan. Selain menyampaikan laporan hasil kinerja, Raker tersebut juga akan membahas program kerja tahunan untuk mendatang.

“Raker yg diadakan tiap tahun ini diselenggarakan bersama untuk DPD Kabupaten Kota/DPW se Kepri, sekaligus membahas program kerja untuk satu tahun ke depan,” ujar Gubernur LSM LIRA Kepri Budi Sudarmawa dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN hari ini.

“Jadi termasuk laporan kerja yang sudah berjalan selama satu tahun ke belakang,” imbuhnya.

Diusulkannya, program penanganan dan pencegahan Covid-19 untuk mendorong peran aktif para pengurus dan anggota LSM LIRA dalam perang melawan virus corona.

Apalagi, beberapa waktu lalu, lanjutnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) mengimbau Ormas turut berperan dalam penanganan dan pencegahan virus corona.

Karena itu, perlu diambil langkah dan kebijakan perang melawan corona melalui program kerja tahunan ini.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepulauan Riau akan menggelar rapat kerja (Raker) di Hotel Aston, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, pada 14 November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close