Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Sulut Terapkan 7 Prioritas Pembangunan Tahun 2020

Rabu, 01 Januari 2020 – 23:16 WIB
Gubernur Sulut Terapkan 7 Prioritas Pembangunan Tahun 2020 - JPNN.COM
Gubernur Olly Dondokambey. Foto: Antara

jpnn.com, MANADO - Gubernur Olly Dondokambey mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2020 akan menerapkan tujuh prioritas pembangunan.

“Teruslah kita memberikan dukungan dan kontribusi positif terhadap setiap kebijakan dan berbagai program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah saat ini," ajak Gubernur Olly di Manado seperti dilansir Antara, Rabu (1/1/2020).

Ketujuh prioritas pembangunan tersebut yaitu penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, serta pemantapan sumber daya manusia pariwisata, ketahanan pangan dan industri ekonomi kreatif.

Selanjutnya, pemerataan infrastruktur, ketenteraman dan ketertiban masyarakat, sukses pemilu kepala daerah dan reformasi birokrasi serta ketujuh mitigasi bencana dan pengelolaan lingkungan hidup.

"Terwujudnya prioritas pembangunan ini butuh sinergitas seluruh pemangku kepentingan termasuk di dalamnya masyarakat," sebut Gubernur.

Gubernur juga berharap, masyarakat memaknai momentum tahun baru ini untuk mengintrospeksi dan mengevaluasi diri baik dari segi sikap, tindakan maupun memosisikan diri dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

"Mari kita memperteguh tekad dan komitmen agar ke depannya tetap berada dalam dinamika kehidupan yang senantiasa saling melengkapi harmonis rukun dan damai serta saling memanusiakan satu sama lain sesama makhluk ciptaan Tuhan sebagaimana jati diri masyarakat Sulut," ajak politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.(Antara/fri/jpnn)

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2020 akan menerapkan tujuh prioritas pembangunan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close