Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gudang Plastik Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Senin, 12 Desember 2011 – 03:42 WIB
Gudang Plastik Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta - JPNN.COM
MAKASSAR - Sebuah gudang plastik berukuran besar di Jalan Rappokalling Timur-Naja  Daeng Nai, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo terbakar, Minggu (11/12). Kendati belum dipastikan, kerugian akibat kebakaran ini ditaksir ratusan juta.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 16.00. Api pertama kali terlihat dari arah belakang  gudang dimana tumpukan plastik bekas tersebut disimpan. Kobaran api dengan cepat menjalar karena isi di gudang tersebut ada  bahan plastik seperti dari gelas plastik, botol plastik, dan beberapa jenis plastik lainnya.   

Informasi yang diperoleh dari sejumlah warga menyebutkan bahwa gudang tersebut terletak di atas tanah yang berukuran cukup luas. Lebar gudang ini mencapai puluhan meter, sementara panjangnya melebihi seratus meter. Setelah terbakar hingga enam jam, belum ada tanda-tanda apa akan  padam. Bahkan, lokasi yang terbakar di gudang tersebut baru  pada bagian belakang.

Akibat kobaran api yang cukup besar, warga di sekitar lokasi gudang dibuat panik. Beberapa warga langsung berhampuran dan berusaha menyelamatkan barang-barang berharga mereka. Bahkan, ada warga yang nekad lompat dari lantai II rumahnya karena panik melihat kobaran api yang sangat besar.

MAKASSAR - Sebuah gudang plastik berukuran besar di Jalan Rappokalling Timur-Naja  Daeng Nai, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo terbakar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA