Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gugun Gondrong Mulai Berkedip

Senin, 29 September 2008 – 04:21 WIB
Gugun Gondrong Mulai Berkedip - JPNN.COM
JAKARTA – Kondisi kesehatan Muhammad Gunawan atau yang akrab disapa Gugun Gondrong sedikit membaik. Artis yang juga aktif di partai politik itu mulai bisa memberikan reaksi kepada lawan bicaranya.

Hal itu diungkapkan Sukobagyo, ayah Gugun. Menurut dia, anaknya sudah bisa berkedip. ”Kami baru saja sampai dari Singapura. Kami agak sedikit lega karena Gugun mulai membaik. Saat diajak ngomong, Gugun mengedipkan matanya,” katanya Jumat malam (26/9).

Keluarga juga lega karena cairan yang terdapat di otak Gugun sudah bisa diambil sebagian, sebanyak 40 cc. Dokter Chow Ning, yang menangani Gugun selama perawatan di National University Hospital Singapura, mengatakan sudah mulai mengetahui kemungkinan penyebab timbulnya penyakit itu.

Seperti dikatakan kepada pihak keluarga, Chow menjelaskan bahwa penyakit tersebut sangat mungkin berasal dari sinusitis. Sinus yang terinfeksi menyebabkan timbulnya bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri tersebut menyebabkan tumor radang. Sampai keluarga kembali, Gugun masih dirawat di ruang High Dependence Unit. Keluarga berharap dia segera dipindah ke ruang perawatan biasa. Sebab, itu menjadi pertanda kondisinya membaik.

Menurut Sukobagyo, belum semua orang diperbolehkan menjenguk, hanya keluarga inti. Sejauh ini, yang menemaninya selama perawatan adalah sang istri, Anna Marissa. (gen/tia)

JAKARTA – Kondisi kesehatan Muhammad Gunawan atau yang akrab disapa Gugun Gondrong sedikit membaik. Artis yang juga aktif di partai politik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA