Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Honorer Jadi PPPK Tidak Lepas dari Peran PGRI, Jangan Lupakan Itu

Senin, 26 Agustus 2024 – 22:01 WIB
Guru Honorer Jadi PPPK Tidak Lepas dari Peran PGRI, Jangan Lupakan Itu - JPNN.COM
Forum P1 Pembatalan PGRI Nasional mengucapkan banyak terima kasih kepada PGRI baik pengurus besar maupun provinsi dan kabupaten/kota. Foto dok. Forum P1 Pembatalan for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Forum P1 Pembatalan Nasional Dewi Nurpuspitasari mengaku kaget dengan adanya video TikTok dari seseorang yang menghujat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). 

Dewi menyesalkan tindakan oknum yang mengatasnamakan ketua Forum ASN PPPK Nasional. Sebab, yang disampaikan sangat bertolak belakang dengan kenyataan yang dialami para guru selama ini.

Guru-guru di seluruh daerah sangat tidak setuju dan menganggap ini sebagai ulah dari oknum yang tidak bertanggung jawab, apalagi membawa nama ASN PPPK Nasional," kata Dewi kepada JPNN, Senin (26/8). 

Dewi yang juga ketua Forum ASN PPPK Guru PGRI menegaskan saat ini hampir semua guru honorer sudah menjadi ASN PPPK, tidak lepas dari peran PGRI. Tentu hal ini merupakan pelibatan semua pihak yang bersinergi, baik PGRI, pemerintah dan pihak terkait yang mau mendengar.

Dewi dan kawan-kawannya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dukungan penuh dari PGRI yang selalu memberikan arahan dan perlindungan terhadap guru-guru Indonesia.

"Kami Forum P1 Pembatalan PGRI Nasional mengucapkan banyak terima kasih kepada PGRI baik pengurus besar maupun provinsi dan Kabupaten/Kota, " terangnya. 

Dewi menegaskan Forum P1 Pembatalan Nasional menyatakan sikap:

1. Forum P1 Pembatalan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan, arahan dan pendampingan PB PGRI di bawah kepemimpinan Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi. 

Semua guru honorer yang menjadi PPPK tidak lepas dari peran PGRI, jangan lupakan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA