Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru SMP Dibunuh, Kepala Dibentur-benturkan ke Lantai

Selasa, 05 Maret 2013 – 09:32 WIB
Guru SMP Dibunuh, Kepala Dibentur-benturkan ke Lantai - JPNN.COM
SALATIGA- Kasus pembunuhan kembali menguncang Kota Salatiga. Jika sebelumnya korbannya pemilik salon, kini korbannya guru SMP Negeri 6, Tegalrejo, Salatiga.

Korban bernama Windrarti (50) warga Perumahan Tegalrejo Permai No.226 RT 04 RW IX, Kecamatan Argomulyo, Salatiga. Ibu dua anak itu ditemukan tewas di dekat dapur rumahnya dengan luka-luka di bagian wajah dan kepalanya, Senin (4/3) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelaku dan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan petugas. Hingga Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB, petugas masih melakukan olah TKP di lokasi. Petugas dibantu tim medis juga masih melakukan visum terhadap jenasah korban.

Keterangan  yang dihimpun Jateng Pos (Grup JPNN0 di lokasi kejadian, kali pertama pembunuhan ini diketahui oleh suami Windrarti, Heri Rujito (52). Saksi yang merupakan guru SD Blotongan 1, Salatiga ini sekitar pukul 17.30 WIB pulang dari badminton.

SALATIGA- Kasus pembunuhan kembali menguncang Kota Salatiga. Jika sebelumnya korbannya pemilik salon, kini korbannya guru SMP Negeri 6, Tegalrejo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA