Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guruh Merasa Punya Kakak Ipar Pejuang

Sabtu, 08 Juni 2013 – 22:48 WIB
Guruh Merasa Punya Kakak Ipar Pejuang - JPNN.COM
JAKARTA - Putra Bung Karno, Guruh Soekarnoputra mengaku terakhir kali ditelepon Taufiq Kiemas menjelang  peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2013 lalu. Guruh menuturkan, dirinya sempat diajak kakak iparnya itu untuk mengunjungi petilasan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menjadi lokasi peringatan Hari Lahir Pancasila. 

Menurut Guruh, dirinya diminta Taufiq untuk hadir pada acara yang juga dihadiri Wapres Boediono itu sebagai perwakilan keluarga Bung Karno. Sayangnya, Guruh tak bisa hadir karena sakit.

"Tapi saya sedang sakit tipes jadi berhalangan hadir. Pak TK ajak saya sama-sama kesana. Pak TK sebagai Ketua MPR, saya sebagai keluarga Bung Karno," kata Guruh di kediaman TK, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6) malam.

Tapi, Guruh mengaku lupa kapan dirinya terakhir bertemu dengan suami Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu. "Belum lama ini deh," katanya.

JAKARTA - Putra Bung Karno, Guruh Soekarnoputra mengaku terakhir kali ditelepon Taufiq Kiemas menjelang  peringatan hari lahirnya Pancasila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close