Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Miftah, Atta dan Ipang Wahid Dirikan Omah Asa, Ini Programnya

Minggu, 31 Oktober 2021 – 16:05 WIB
Gus Miftah, Atta dan Ipang Wahid Dirikan Omah Asa, Ini Programnya - JPNN.COM
Gus Miftah, Atta Halilintar, dan Ipang Wahid mendirikan Omah Asa. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Sumpah Pemuda menjadi inspirasi Gus Miftah, Ipang Wahid dan Atta Halilintar untuk mendirikan pusat kebajikan bernama Omah asa.

Tiga sosok berbeda latar belakang ini akan menahkodai Omah Asa. Gus Miftah dengan luasnya pengetahuan agama dan pengalaman sosialnya di masyarakat.

Ipang Wahid merupakan cicit pendiri Nahdlatul Ulama K.H. Hasyim Asy’ari, sekaligus putra mendiang adik Gus Dur, Salahuddin Wahid, berpengalaman di dunia branding dan kreatif.

Sedangkan Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu konten kreator sukses di tanah air.

Mereka juga melibatkan para figur publik berkolaborasi, seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Wirda Yusuf Mansur (putri Ustadz Yusuf Mansur), dan YouTuber Arief Muhammad.

“Visi besar Omah Asa ini adalah menjadi Pusat Kebajikan. Menyebarkan good vibes," kata Ipang Wahid dalam keterangan tertulis, Minggu (31/10).

Hal serupa diungkapkan Gus Miftah. Kiai nyentrik yang kondang dengan dakwah blusukan ke dunia malam ini mengatakan bahwa Omah Asa merekatkan perbedaan.

"Di rumah ini, perbedaan menjadi alasan untuk saling mengisi bukan memusuhi. Di rumah ini, perbedaan jadi alasan untuk bersanding, bukan bertanding,” kata Gus Miftah.

Peringatan Sumpah Pemuda menjadi inspirasi Gus Miftah, Ipang Wahid dan Atta Halilintar untuk mendirikan pusat kebajikan bernama Omah asa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close