Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Muhaimin dapat Dukungan Jadi Presiden 2024 dari Komunitas UMKM di Bogor

Selasa, 18 Juli 2023 – 17:21 WIB
Gus Muhaimin dapat Dukungan Jadi Presiden 2024 dari Komunitas UMKM di Bogor - JPNN.COM
Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Tommy Kurniawan mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bogor mantap mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024.

Hal itu terungkap saat komunitas itu melakukan pertemuan dan pelatihan yang difasilitasi oleh anggota DPR RI Komisi VI yang terpilih dari Dapil V Jawa Barat (Jabar), Tommy Kurniawan di Hotel Rizen, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/7).

Dalam pertemuan tersebut selain membahas terkait peluang dan tantangan usaha UMKM Kabupaten Bogor dalam rangka peningkatan sumber pendapatan ekonomi masyarakat, mereka juga membahas dinamika politik nasional yakni capres dan cawapres 2024 mendatang.

Komunitas UMKM binaan Tommy Kurniawan itu menilai dari sekian capres dan cawapres yang muncul di publik, mereka menilai sosok Gus Muhaimin sebagai figur ideal untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Kami menilai Gus Muhaimin adalah salah satu figur ideal yang bisa dicalonkan oleh partai politik PKB untuk memimpin Indonesia kedepan. Kita sudah sepakat untuk terus mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024,” kata Elly mewakili Komunitas UMKM itu.

Elly menyebut para pengusaha di wilayahnya melihat rekam jejak politik Gus Muhaimi yang mumpuni dalam mengelola negara dan bangsa.

"Berbekal dengan pengalaman beliau yang begitu banyak di kancah politik dengan menduduki posisi-posisi penting di Republik Indonesia, saya rasa sudah sangat layak beliau memimpin negeri ini,” sambungnya.

Mereka juga optimistis, Gus Muhaimin akan bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa akan datang.

Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Tommy Kurniawan mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close