Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gusnul Padatkan Latihan Persibo

Minggu, 06 Januari 2013 – 10:28 WIB
Gusnul Padatkan Latihan Persibo - JPNN.COM
BOJONEGORO - Pelatih anyar Persibo Gusnul Yakin hanya mempunyai waktu sebulan untuk membentuk tim. Sebab jika tidak ada perubahan, kick off  kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 akan dimulai pada 9 Februari mendatang.    

Namun pelatih asal Malang itu sudah menyiapkan program khusus untuk membentuk tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu. Program khusus tersebut adalah memperpadat porsi latihan.

Dia akan membuat program latihan pagi dan sore. Tujuannya agar mempercepat pembentukan tim. Begitu juga dengan waktu seleksi, rencananya hanya akan dilakukan selama lima hari. "Kalau tidak seperti itu, maka kualitas tim tidak akan maksimal," ungkapnya.  

Untuk itu, pelatih kelahiran 17 Maret 1956 itu mengaku tugasnya untuk membentuk tim Persibo tidak ringan. Selain waktu yang diberikan manajemen kepadanya sangat singkat, dirinya juga harus memaksimalkan pemain yang ada. 

BOJONEGORO - Pelatih anyar Persibo Gusnul Yakin hanya mempunyai waktu sebulan untuk membentuk tim. Sebab jika tidak ada perubahan, kick off 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA