Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guti Lengkapi Catatan Gol Madrid ke 5000

Selasa, 16 September 2008 – 13:27 WIB
Guti Lengkapi Catatan Gol Madrid ke 5000 - JPNN.COM
MADRID -  GUTI Hernandez pantas berbahagia. Bukan hanya karena Real Madrid meraih kemenangan perdananya di Liga Primera Spanyol musim ini. Gol pertama yang dicetak ke gawang Numancia adalah koleksi gol ke-5.000 Madrid di orbital Liga Spanyol.

Gol Guti yang dicetak pada menit ke-19 bukan gol penentu, tapi hanya gol penyama kedudukan 1-1. Boleh dibilang gol itu berbau keberuntungan lantaran bola dari sepakan kaki kiri Guti sempat membentur gawang dan berbelok arah.

Namun, yang membuat gol dari pemain binaan Madrid itu bernilai karena membuat Guti masuk ke dalam buku sejarah Madrid. Dia termasuk ke dalam salah satu dari beberapa pemain yang menjadi pencetak gol bersejarah Madrid.

Gol pertama Los Blancos – julukan Madrid – di Liga Spanyol diciptakan Morera. Sedangkan, perayaan rekor gol sebelumnya, yakni gol ke- 4.500 dilesakkan oleh sang kapten Raul Gonzalez. 

MADRID -  GUTI Hernandez pantas berbahagia. Bukan hanya karena Real Madrid meraih kemenangan perdananya di Liga Primera Spanyol musim ini. Gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close