Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guyub Ratusan Pengguna Mitsubishi Fuso Canter di GIIAS 2024, Rilis Medsos Baru

Minggu, 21 Juli 2024 – 20:41 WIB
Guyub Ratusan Pengguna Mitsubishi Fuso Canter di GIIAS 2024, Rilis Medsos Baru - JPNN.COM
Komunitas Fuso Canter kumpul di GIIAS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus menggelar acara kumpul komunitas Canter, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"Bagi kami, komunitas adalah konsumen penting yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap produk Canter dengan sepenuh hati," kata General Manager of Business Communication PT. KTB Sudaryanto di ICE BSD, Tangsel, Banten, Minggu.

Ratusan anggota komunitas Canter yang mayoritas berasal dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah memenuhi booth Mitsubishi Fuso di Hall 2, sekaligus melihat lebih dekat berbagai produk kendaraan niaga yang dipajang.

Bagi Mitsubishi Fuso, momen tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan komunitas yang telah memiliki anggota lebih dari 13.000 orang itu.

Guyub Ratusan Pengguna Mitsubishi Fuso Canter di GIIAS 2024, Rilis Medsos Baru

Tidak hanya anggota, sebanyak 20 unit Mitsubishi Fuso Canter milik anggota komunitas juga ikut dibawa untuk memeriahkan suasana.

Seluruh anggota komunitas menggunakan berbagai varian Mitsubishi Canter, tetapi varian yang paling umum digunakan ialah Canter FE 74 HD. Terdapat pula tiga unit Canter modifikasi dengan tampilan gagah.

Ketua koordinator Daerah Jawa Barat dan Banten Komunitas Canter, Toni mengapresiasi kegiatan kumpul komunitas yang diinisiasi Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar acara kumpul komunitas Canter, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA