Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

H Len Lepaskan Tembakan Tiga Kali, Muslim Langsung Terkapar, Ini Kronologinya

Senin, 15 November 2021 – 20:38 WIB
H Len Lepaskan Tembakan Tiga Kali, Muslim Langsung Terkapar, Ini Kronologinya - JPNN.COM
Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja (kanan), didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi (tengah), dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat (kiri) saat paparan di Mapolda Sumut, Senin (15/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang warga Jalan TM Pahlawan Lorong Bahagia, Medan Belawan, Sumatera Utara, bernama Muslim, 48, mengalami luka tembak di bagian kaki. Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Pelaku diketahui berinisial HSD alias H Len, 56, yang merupakan warga Jalan TM Pahlawan Lorong Pisang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/11) sekitar pukul 23.45 wib.

Saat itu terjadi bentrokan antara warga Lorong Tigor dengan warga Lorong Pisang Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Saat kejadian itu, pelaku keluar dari rumahnya untuk mencoba melerai bentrokan itu. "Namun, pelaku malah dimaki-maki, diserang dan dilempari oleh warga Lorong Tigor," kata Tatan saat paparan di Mapolda Sumut, Senin (15/11).

Emosi tak terbendung, pelaku kemudian mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak dua kali ke udara. Namun, hal itu tetap tak digubris oleh warga yang sedang bentrok tersebut.

"Sehingga pelaku yang berada tepat di depan Lorong Tigor dilempar batu oleh warga dan korban Muslim," sebut Tatan.

Karena merasa terancam, pelaku lalu melakukan tembakan sebanyak satu kali ke arah bawah dan mengenai bagian kaki sebelah kiri korban.

Seorang warga Jalan TM Pahlawan Lorong Bahagia, Medan Belawan, Sumatera Utara, bernama Muslim, 48, mengalami luka tembak di bagian kaki. Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close