Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habbasyi Ajak Masyarakat Tetap Gesit dan Produktif Selama Puasa

Senin, 25 Maret 2024 – 12:54 WIB
Habbasyi Ajak Masyarakat Tetap Gesit dan Produktif Selama Puasa - JPNN.COM
Habbasyi Ajak Masyarakat Tetap Gesit dan Produktif Selama Puasa. Foto: Habbasyi

jpnn.com, JAKARTA - Suplemen herbal Habbasyi mengajak masyarakat untuk tetap gesit dan produktif selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan melalui kampanye #GesitTerus.

Kampanye Ramadan ini memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin tetap bugar dan aktif selama bulan puasa.

Direktur Habbasyi Niaga Utama (HNU) Yudi Arif mengatakan, Ramadan yang identik dengan ibadah dan aktivitas spiritual, seringkali diiringi dengan tantangan kesehatan seperti rasa lemas, gangguan pola tidur, stres, dan penurunan daya tahan tubuh.

"Melalui kampanye Ramadan, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada masyarakat agar tetap gesit dan produktif," ujar Yudi Arif, dalam keterangannya, Senin (25/3).

Habbasyi menghadirkan rangkaian produk herbal yang diformulasikan khusus untuk mendukung kesehatan dan kebugaran, seperti Black Habbasyi Oil, Kurma Mushoffa, Madu Mushoffa, dan Habbasyi Oil Blister.

"Kandungan herbal yang dipilih secara cermat untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang sering dihadapi saat berpuasa, seperti lemas, gangguan tidur, stres, dan penurunan daya tahan tubuh," tuturnya.

Yudi Arif menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan produk-produk herbal berkualitas dan terpercaya yang telah melalui uji klinis dan berizin resmi dari otoritas kesehatan.

"Semua produk kami diproduksi dengan standar kualitas yang ketat dan diawasi oleh tenaga ahli di bidang farmasi," ungkapnya.

Habbasyi mengajak masyarakat untuk tetap gesit dan produktif selama menjalani puasa di bulan Ramadan melalui kampanye #GesitTerus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close