Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Aboe: PII Banyak Membantu Membentuk Karakter Anak Bangsa

Minggu, 05 Mei 2024 – 13:42 WIB
Habib Aboe: PII Banyak Membantu Membentuk Karakter Anak Bangsa - JPNN.COM
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy. Foto: Dokpri Habib Aboe.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy mengucapkan Selamat Hari Bangkit Pelajar Islam Indonesia (Harba PII) ke 77.

Dia mengatakan PII sebagai organisasi pelajar, yang sudah lama berkiprah di Indonesia telah banyak memberikan peran untuk bangsa dan negara.

Menurut dia, PII telah banyak membantu membentuk karakter anak bangsa menjadi lebih baik. 

"Saya sendiri dan mungkin alumni yang lain sudah secara langsung merasakan manfaat yang diberikan PII tersebut," kata Habib Aboe, Minggu (5/5).

Legislator dari Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan itu menilai PII selama ini terbukti cukup bagus dalam menggembleng mental kadernya. 

Oleh karena itu, katanya, banyak sekali alumni PII yang saat ini menjadi tokoh nasional dan terus memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara. 

"Sebut saja ada Mas Muhadjir Effendy yang saat ini menjadi Menko PMK, ada lagi Mas Hidayat Nur Wahid yang menjadi Wakil Ketua MPR RI, dan masih banyak nama lainnya," ungkap Habib Aboe.

Lebih lanjut Habib Aboe mengatakan perlu ada kolaborasi antara pemerintah dengan lembaga nonpemerintahan seperti PII ini dalam mengelola kegiatan-kegiatan pelajar. "Sehingga mental dan karakter pelajar akan dapat dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan," katanya.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy mengucapkan Selamat Hari Bangkit PII yang ke 72. PII banyak membantu membentuk karakter anak bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close