Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Aboe: PKS Siap Tancap Gas

Rabu, 08 Maret 2017 – 19:28 WIB
Habib Aboe: PKS Siap Tancap Gas - JPNN.COM
Aboe Bakar Al Habsy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, kader-kadernya siap turun ke lapangan setelah beberapa hari terakhir ini mengonsolidasikan program, target dan strategi.

"Tentunya ini mempertajam kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada rakyat. Semangat kami baru saja di-charge setelah mendengarkan leadership talk dari para tokoh nasional," ujar Aboe di sela penutupan Rapat koordinasi nasional (rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2017 di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (8/3).

Dalam rakornas PKS itu kata Aboe, telah menyepakati berbagai instrumen penguatan struktur kepartaian, yang diukur dengan indikator kerja utama (IKU). Indikator yang dipakai meliputi sumber daya manusia (SDM), infrastruktur hingga tata kelola. Penguatan ini dilaksanakan pada semua level, baik tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa. "Diharapkan, PKS akan semakin kukuh sebagai partai modern yang siap berkhidmad untuk rakyat," ungkap wakil ketua Fraksi PKS di DPR, itu.

Selain membahas penguatan internal, rakornas juga menyepakati berbagai kerja pelayanan masyarakat. Baik yang bersifat reguler dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial, maupun yang bersifat insidental seperti penanganan bencana.

Sebagai partai yang mengambil nama kesejahteraan dalam sebutannya, PKS tidak meninggalkan berbagai welfare operation. Berbagai kegiatan-kegiatan sosial pasti dilakukan pada setiap level kepengurusan. "Ini adalah ciri khas kerja PKS sejak dilahirkan," tegas ketua kelompok fraksi (kapoksi) PKS di Komisi III DPR ini. (boy/jpnn)

Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, kader-kadernya siap turun ke lapangan setelah beberapa hari terakhir ini mengonsolidasikan

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close