Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Novel: Anies Harusnya Dukung Ulama, Bukan Beri Penghargaan ke Diskotek Colosseum

Senin, 16 Desember 2019 – 13:59 WIB
Habib Novel: Anies Harusnya Dukung Ulama, Bukan Beri Penghargaan ke Diskotek Colosseum - JPNN.COM
Novel Bamukmin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Korlabi Habib Novel Bamukmin mengkritik keras kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memberikan penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 terhadap diskotek Colosseum Jakarta.

Menurut dia, tak seharusnya penghargaan itu diberikan. Pasalnya, dengan dilakukan pemberian penghargaan, maka Anies mendukung tindakan maksiat yang ada di salah satu diskotek terbesar di Jakarta itu.

“Sepertinya, membangun moral itu lebih sulit ketimbang membangun daerah atau tempat khususnya di Jakarta ini. Ketika pemda membangun, dan pembangunan itu sesuai dengan kebutuhan dan manfaat pasti ulama dan umat Islam dukung,” ujar Novel kepada wartawan, Senin (16/12).

Namun, ketika ulama membangun moral bangsa, kata Novel, aparat negara sering tidak mendukung karena bisa mengancam eksistensi para oknum yang dapat keuntungan dari lokasi maksiat.

Untuk itu, Novel berharap ke depan agar Anies bisa mendukung setiap gerakan yang dilakukan ulama, bukan memberikan penghargaan ke diskotek

“Tolong para aparat pemerintahan dukung dan bantu perjuangan para ulama untuk membangun moral bangsa Indonesia sebagaimana kami mendukung dan membantu pemerintah baik pusat maupun maupun daerah dalam membangun negara ini,” tandas Novel. (cuyjpnn)

Sekjen Korlabi Habib Novel Bamukmin mengkritik keras kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memberikan penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 terhadap diskotek Colosseum Jakarta.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close