Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons PA 212 Soal Anies Beri Penghargaan pada Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta

Sabtu, 14 Desember 2019 – 20:49 WIB
Respons PA 212 Soal Anies Beri Penghargaan pada Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta - JPNN.COM
Slamet Maarif. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif angkat bicara terkait Pemprov DKI yang  memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta.

Ia mengaku akan meminta klarifikasi terkait hal itu kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kami akan tabayun dulu dengan Gubernur DKI Jakarta untuk dapat penjelasan," kata Slamet saat dihubungi jpnn.com, Sabtu (14/10).

Slamet mengatakan, PA 212 akan menyusun jadwal menemui Anies setelah penghargaan untuk Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta. Hanya saja, Slamet tidak membeber waktu tepat dari rencana menemui Anies.

"Ketemu gubernur, nanti PA 212 DKI yang mengurusnya," timpal dia.

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata tidak memusuhi hiburan malam seperti yang selama ini dikira banyak pihak. Buktinya, gubernur yang menutup Hotel Alexis itu mau memberi penghargaan Adikarya Wisata kepada Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Alberto Ali, mendapatkan salah satu dari 31 kategori yang ada dalam penghargaan tersebut.

"Penghargaan Adikarya Wisata itu ada 31 kategori bukan cuma itu. Salah satunya diskotek dan dari 31 diskotek itu yang menang Colosseum," kata Alberto di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif angkat bicara terkait Pemprov DKI yang memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada Diskotek Colosseum Club 1001 Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close