Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Bakal Segera Pulang untuk Memimpin Revolusi

Selasa, 13 Oktober 2020 – 16:55 WIB
Habib Rizieq Bakal Segera Pulang untuk Memimpin Revolusi - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia.

Setelah pulang, kata dia, Habib Rizieq akan memimpin gerakan umat untuk revolusi di Indonesia.

Sobri menyampaikan itu saat Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (ANAK NKRI) menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10).

"Imam besar HRS (Habib Rizieq Shihab, red) akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi. Allahu Akbar," kata dia.

Namun, Sobri tidak memerinci tanggal pasti Habib Rizieq akan kembali ke tanah air. Dia hanya menegaskan, hambatan proses kepulangan hanya berkaitan dengan proses administrasi.

"Alhamdulillah, setalah cekal dicabut dan denda dihapus, saat ini imam beaar tinggal menunggu proses administrasi dan pembelian tiket tanpa penjadwalan untuk pulang ke Indonesia," serunya.

Dalam kesempatan itu, Sobri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung proses pemulangan Habib Rizieq dari Makkah, Arab Saudi.

Terutama pihak yang membantu agar pencekalan Habib Rizieq dicabut oleh otoritas Arab Saudi. Pencekalan ini yang disebut Sobri, menghambat proses kepulangan Habib Rizieq. 

Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia. Setelah tiba di Indonesia, Habib Rizieq akan memimpin revolusi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close