Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan

Jumat, 19 Januari 2018 – 19:09 WIB
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro menyatakan, M Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Untuk itu, Sugito menemui imam besar FPI itu di Mekkah Arab Saudi.

Sugito bertemu Rizieq untuk mengatur kepulangan tersangka kasus chat mesum itu dari Arab Saudi ke Indonesia. “Sementara ini memang begitu,” kata Sugito ketika dihubungi JPNN, Jumat (19/1).

Hanya saja, Sugito tak menjelaskan lebih detail tentang waktu kepulangan ulama yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu. Yang pasti, Sugito hingga kini masih di Mekkah bersama Rizieq.

Sementara Sekjen DPD FPI Jakarta Novel Bamukmin menyatakan, Habib Rizieq akan pulang ke tanah Air jika Polda Metro Jaya menghentikan penyidikan kasus chat mesum ulama asal Petamburan Tanah Abang itu dengan Firza Husein. “Kalau sudah di-SP3 (surat perintah penghentian penyidikan, red) beliau pulang pasti,” kata Novel.(mg1/jpnn)

Sekjen DPD FPI Jakarta Novel Bamukmin menegaskan, Habib Rizieq akan pulang ke tanah Air jika Polda Metro Jaya menghentikan penyidikan kasus chat mesum.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close