Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq, Pulanglah! Ada yang Rindu Setengah Mati

Rabu, 13 November 2019 – 07:23 WIB
Habib Rizieq, Pulanglah! Ada yang Rindu Setengah Mati - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmi mengaku sangat rindu sama Habib Rizieq Shihab. Dia berharap Imam Besar FPI itu pulang ke Indonesia.

"Sudah pasti saya rindu beliau. Begitu juga sebagian besar umat Islam di Indonesia pasti rindu beliau," kata Novel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (13/11).

Senada, Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis juga mengaku rindu berat dengan sosok Rizieq. "Kami rindu sekali dengan imam besar kami. Sangat rindu, rindu setengah mati," kata Hari Lubis.

Hari menambahkan, jemaah masih bisa berkomunikasi dengan Habib Rizieq. "Masih bisa telekonferensi, satu arah dari beliau untuk jemaah. Biasanya langsung video, rekaman atau teks. Selama ini kami seperti itu," katanya.

Dia menuturkan, selama ini tidak ada yang lancang menghubungi Habib Rizieq secara langsung. "Enggak ada yang bisa video call, telepon, enggak bisa bicara secara langsung lewat WhatsApp," tutupnya.

Untuk diketahui, sudah lebih dari dua tahun Habib Rizieq tinggal di Arab Saudi. Rizieq berangkat ke Arab oada 27 Februari 2017. Saat itu, dia pamit untuk berangkat umrah. (rmol)

Hari menuturkan, selama ini tidak ada yang lancang menghubungi Habib Rizieq Shihab secara langsung.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close