Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Sebar Maklumat FPI, Ada Pejabat yang Dipuji

Kamis, 19 Maret 2020 – 15:19 WIB
Habib Rizieq Sebar Maklumat FPI, Ada Pejabat yang Dipuji - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan maklumat terkait penyebaran virus corona jenis baru, COVID-19, di Indonesia.

Dalam maklumat itu, Habib Rizieq mengkritik tajam kinerja Pemerintah Indonesia yang dianggap kurang tanggap.

“Menyesalkan kelambanan dan gagapnya pemerintah pusat dalam menangani penyebaran virus corona. Tindakan pemerintah pusat awalnya meremehkan bahkan mengolok serta menyembunyikan informasi,” demikian maklumat FPI yang ditandatangani Habib Rizieq Shihab.

Selain itu, Habib Rizieq yang kini berada di Arab Saudi sangat mengapresiasi sikap dan cara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam penanganan virus corona.

“Mengapresiasi langkah-langkah antisipasi dan pengelolaan upaya pencegahan virus corona yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta. Dan menjadikan model penanganan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta sebagai role model dalam penangana pandemi virus corona di seluruh Indonesia,” bunyi maklumat tersebut.

Sekretaris Umum FPI Munarman membenarkan adanya maklumat itu. Menurut dia, maklumat dikeluarkaan FPI dan disebarkan ke seluruh umat Islam.

“Benar, maklumat dikeluarkan FPI,” kata dia singkat ketika dihubungi, Kamis (19/3). (cuy/jpnn)

Imam Besar FPI Habib Rizieq mengeluarkan Maklumat FPI terkait dengan merebaknya wabah virus corona jenis baru, COVID-19.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close