Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Ungkap Panitia dapat Ancaman saat Akan Gelar Reuni 212

Jumat, 02 Desember 2022 – 11:17 WIB
Habib Rizieq Ungkap Panitia dapat Ancaman saat Akan Gelar Reuni 212 - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab alias HRS sebut panitia reuni PA 212 mendapatkan ancaman dan fitnah saat akan menggelar acara tersebut. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab alias HRS mengungkap panitia reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendapatkan ancaman saat akan menggelar reuni 212.

Hal itu diungkapkan HRS saat memberikan pidatonya dalam acara reuni tersebut yang diselenggarakan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

HRS menjelaskan panitia juga mendapatkan fitnah dari berbagai pihak, tetapi dia tidak merinci pihak mana yang melakukan hal tersebut.

"Jadi, panitia penyelenggara acara ini datang dari berbagai unsur ormas, komunitas membentuk panitia bersama reuni 212 di tahun 2022 ini. Mereka bukan kerja tanpa tantangan, ada tekanan dari kanan dan kiri. Ada ancaman dari kanan dan kiri ada fitnah dari kanan dan kiri," kata HRS di lokasi, Jumat (2/12).

Namun, HRS menuturkan panitia bisa bersikap positif dalam menyikapi ancaman dan tantangan yang ada, sehingga acara bisa terselenggara.

"Saya melihat panitia bersama ini yang didominasi anak-anak muda mampu bersikap sabar dan tegar serta tabah dan gagah menghadapi semua tantangan, hadangan, ancaman, halangan sampai kepada fitnah dan tuduhan, akhirnya mereka dengan izin dan pertolongan Allah SWT berhasil dengan sukses mengadakan acara reuni 212 ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah berjuang hingga akhir dalam menggelar acara ini.

"Maka itu, kita berikan apresiasi penghargaan yang tinggi dan kita sampaikan terimakasih yang mendalam yang berhasil dengan pertolongan Allah SWT melalui tantangan yang ada," jelasnya.

Habib Rizieq Shihab alias HRS sebut panitia reuni PA 212 mendapatkan ancaman dan fitnah saat akan menggelar acara tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close