Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Syech Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk PAN di Acara Lampung Berselawat

Minggu, 10 September 2023 – 08:08 WIB
Habib Syech Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk PAN di Acara Lampung Berselawat - JPNN.COM
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di acara Lampung Berselawat, di Kota Metro, Sabtu malam (9/9/. Foto: dokumen panitia

jpnn.com, JAKARTA - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan selamat ulang tahun untuk Partai Amanat Nasional (PAN) di acara Lampung Berselawat, di Kota Metro pada Sabtu malam (9/9).

Lampung Berselawat yang diselenggarakan oleh Putri Zulkifli Hasan di Lapangan Hadimulyo Barat, Kota Metro itu dipadati jemaah dari berbagai daerah di Lampung.

Dalam acara itu, Habib Syech menyampaikan sebelumnya dia diajak berselawat di Lampung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di gedung MPR," ujar Habib Syech, dikutip dari siaran pers panitia Lampung Berselawat.

Habib Syech lantas mendoakan Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan RI.

"Alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," tutur Habib Syech.

Saat itu, Habib Syech juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-25 kepada PAN.

"Sebelum acara ini dimulai, saya akan menyampaikan selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai bapak Zulkifli Hasan, ulang tahun yang ke-25," ujarnya.(fat/jpnn)

Habib Syech sampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-25 kepada PAN dalam acara Lampung Berselawat di Kota Metro, Sabtu malam (9/9).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close