Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Syech Sebut Ahmad Lutfi Tidak Pernah Berubah, Lalu Guyon Soal Peci

Rabu, 16 Oktober 2024 – 19:30 WIB
Habib Syech Sebut Ahmad Lutfi Tidak Pernah Berubah, Lalu Guyon Soal Peci - JPNN.COM
Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi membagikan momen kedekatannya dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat acara Tegal Berselawat di Lapangan Kemantran, Kabupaten Tegal, Sabtu (12/10). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi membagikan momen kedekatannya dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat acara Tegal Berselawat di Lapangan Kemantran, Kabupaten Tegal, Sabtu (12/10).

Melalui akunnya di Instagram @ahmadluthfi_official, dia membagikan momen keakraban tersebut.

Saat menyapa jemaah, Habib Syech melihat sosok Ahmad Luthfi tidak pernah berubah sejak pertama kali mengenalnya sebagai Kapolres Solo. 

"Dan Pak Lutfi telah menjanjikan dan saya yakin beliau tidak akan mblejani janji (ingkar janji). Soalnya saya sudah kenal sejak zaman biyen (dahulu) waktu jadi Kapolres Solo," kata Habib Syech dikutip JPNN.com, Rabu (16/10).

Habib Syech menegaskan kehadiran Luthfi di acara tersebut bukan bagian dari kampanye.

“Yang di sini bukan kampanye, tetapi menunjukkan bagaimana kebaikan beliau bermasyarakat,” lanjutnya.

Selain kebaikannya yang terus berlangsung hingga menjadi Kapolda Jawa Tengah, ada satu hal kecil yang tak terlewatkan yaitu hadir kopiahnya yang dikenakan sedikit miring.

"Modele ya wis koyok ngene, kupluk e miring (modelnya ya seperti ini saja, peci saja miring)” ucap Habib Syech sambil tertawa.(mcr8/jpnn)

Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi membagikan momen kedekatannya dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat acara Tegal Berselawat

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA