Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habiburokhman Menggantikan Desmond jadi Wakil Ketua Komisi III DPR

Selasa, 04 Juli 2023 – 07:59 WIB
Habiburokhman Menggantikan Desmond jadi Wakil Ketua Komisi III DPR - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR Habiburokhman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Habiburokhman mendapat tugas baru dari Partai Gerindra. Dia ditugaskan partai menjadi wakil ketua Komisi III DPR.

Habiburokhman akan menggantikan posisi almarhum Desmond J Mahesa yang tutup usia pada Sabtu (24/6). Rencananya, Habiburokhman akan dilantik menjadi wakil ketua Komisi III DPR pada Selasa (4/7).

"Benar, saya mendapat tugas dari partai untuk menjadi wakil ketua Komisi III (DPR). Insyaallah besok pelantikan," kata Habiburokhman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (3/7).

Dia lantas meminta dukungan publik agar senantiasa amanah dalam mengemban posisi barunya tersebut. "Mohon doa supaya semua lancar dan saya bisa bekerja sebaik almarhum abang saya Pak Desmond," ucapnya.

Sebelumnya, Sabtu (24/6), Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa tutup usia.

Kabar dukacita itu dibenarkan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman yang sama-sama duduk di Komisi III DPR. "Benar," kata Habiburokhman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Diketahui, pria kelahiran Banjarmasin, 12 Desember 1965, itu dikenal sebagai seorang mantan aktivis 1998 dan berkiprah di lembaga bantuan hukum sebelum akhirnya menjadi politikus. (antara/jpnn)

Habiburokhman mendapat tugas baru dari Partai Gerindra menjadi wakil ketua Komisi III DPR menggantikan almarhum Desmond.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close