Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta Resmi Dibuka, Harganya Mulai..

Selasa, 01 Agustus 2023 – 18:10 WIB
Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta Resmi Dibuka, Harganya Mulai.. - JPNN.COM
Habitare Apart'Hotel Rasuna Jakarta. Foto dok Habitare

jpnn.com, JAKARTA - PT HK Realtindo (HKR), salah satu anak usaha PT Hutama Karya menggelar Grand Opening Habitare Apart'Hotel pada Jumat (28/7) lalu.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris Independen HKR Razikin, Direktur Utama HKR Sugiarti, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) diwakili oleh Refa Perdana dari Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta serta jajaran Direksi HKR.

Grand opening ini menandai rebranding dari HABITARE Apart'Hotel Rasuna Jakarta, yang sebelumnya bernama Citadines Rasuna Jakarta.

HABITARE Apart'Hotel menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap bagi para tamunya, sehingga bisa menikmati pengalaman menginap yang istimewa.

Nama HABITARE mengadaptasi dari bahasa Latin, yang berarti hidup, menginap, dan tinggal.

Selaras dengan makna tersebut, HABITARE Apart'Hotel merupakan sebuah hotel dengan konsep apartemen yang memiliki fasilitas nyaman seperti hunian sendiri.

“HABITARE Apart'Hotel memiliki desain kamar modern yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban saat ini, dan tetap memprioritaskan kenyamanan," ujar Sugiarti, Direktur Utama HK Realtindo.

Berada di lokasi strategis di kawasan Rasuna Said Jakarta, yang merupakan Kawasan Pusat Bisnis Kuningan, hotel apartemen ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para tamu wisatawan, pebisnis maupun yang sedang berlibur atau sekedar staycation.

HABITARE Apart'Hotel menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap bagi para tamunya, sehingga bisa menikmati pengalaman menginap yang istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close