Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Arsenal, Thiery Henry Merasa Aneh

Jumat, 28 Maret 2014 – 18:26 WIB
Hadapi Arsenal, Thiery Henry Merasa Aneh - JPNN.COM
Thierry Henry. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK -- Kapten New York Red Bull Thierry Henry akan menjalani laga emosional pada pertandingan ujicoba menghadapi Arsenal dalam tur pra musim The Gunners Juli 2014 mendatang.

Laga ujicoba ini menjadi begitu spesial karena Thiery Henry adalah mantan penggawa Arsenal yang sempat membawa klub asal London itu tidak terkalahkan di Liga Inggris beberapa tahun silam.

Henry bermain di Arsenal pada periode 1999-2007. Mantan pemain Timnas Perancis itu sudah mencetak 174 gol untuk Arsenal di semua ajang.

"Rasanya aneh jika harus menghadapi Arsenal. Sebelumnya aku sudah menghadapi Barcelona saat mengikuti Emirates Cup di London. Sekarang mereka (Arsenal) akan datang ke sini," kata Henry seperti dilansir GOAL, Jumat (28/3).

Arsenal juga menganggap laga ini sebagai pertandingan spesial. "Thierry Henry adalah kapten New York Red Bull. Ini akan menjadi laga yang spesial," tulis Arsenal dalam situs resminya. (abu/jpnn)

NEW YORK -- Kapten New York Red Bull Thierry Henry akan menjalani laga emosional pada pertandingan ujicoba menghadapi Arsenal dalam tur pra musim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA