Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Bintang Medan, MU Targetkan Imbang

Jumat, 04 Februari 2011 – 16:41 WIB
Hadapi Bintang Medan, MU Targetkan Imbang - JPNN.COM
MANADO - Minggu (6/1), tim kebanggaan warga Manado dan Sulawesi Utara (Sulut), Manado United (MU), akan menghadapi Bintang Medan di Stadion Teladan, Medan. Sehubungan dengan itu, Jumat (4/2) ini, para pemainnya telah tiba di Kota Medan.

Menghadapi pertandingan kali ini, MU rupanya tidak memasang target tinggi. Anak asuh pelatih Muhammad Alhadad alias Mamak itu, disebut hanya menargetkan hasil imbang. "Kita belum tahu seperti apa permainan lawan," kata Mamak, sesaat setelah mendarat di Bandara Polonia.

Mamak sendiri mengaku baru akan mempelajari permainan lawan pada 20 menit awal pertandingan nantinya. "Dari situ, kita akan coba mencari kelemahan lawan dan disesuaikan dengan strategi kita," katanya.

Meski begitu, pelatih asal Surabaya ini menyebut akan memaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki oleh anak asuhnya. Apalagi kata Mamak, para pemainnya juga memiliki semangat juang yang tinggi, usai mengalahkan Cendrawasih Putra 3-0 pekan kemarin.

MANADO - Minggu (6/1), tim kebanggaan warga Manado dan Sulawesi Utara (Sulut), Manado United (MU), akan menghadapi Bintang Medan di Stadion Teladan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA