Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Liga 1 2019, PSM Bakal Tambah Dua Amunisi Baru

Sabtu, 23 Maret 2019 – 16:55 WIB
Hadapi Liga 1 2019, PSM Bakal Tambah Dua Amunisi Baru - JPNN.COM
Darije Kalezic. Foto: IG @psm_makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM, Darije Kalezic ingin menambah dua lagi pemain berkualitas untuk melengkapi skuat tim menjadi 30 pemain.

Saat ini Pasukan Ramang diperkuat 28 pemain. Lima di antaranya masuk kategori U-23, yakni Hilman Syah, M Reza, Asnawi Mangkualam, Takwir, dan Muh Risky.

Darije mengatakan, dalam visinya saat ini ia mengharapkan ada tambahan pemain dengan kualitas grade A untuk mengisi dua slot sisa saat ini. Jika hanya dapat satu pemain baru, ia tak mempersoalkannya.

"Saya tahu, ini tidak mudah menemukan pemain. Akan tetapi, saya tidak mau yang masuk hanya untuk mengisi slot saja. Kita mau dia buat tim tambah kuat," kata Darije, Jumat, 22 Maret.

Hanya saja soal posisi dan kriteria pemainnya, mantan pelatih Wellington Phoenix ini masih belum ingin membeberkannya sebelum bertemu langsung dengan bos PSM, Munafri Arifuddin, untuk membahas hal ini.

Opsi lain, jika gagal mendapat pemain yang dibidiknya. Darije membuka opsi pemain U-19. Itu pun hanya satu saja. Tiga pemain PSM U-19 yang dipanggil memperkuat tim di Piala Presiden juga sudah dikembalikan.

Latihan kedua pasca libur di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Jumat pagi digelar dengan intensitas tinggi. Latihan difokuskan dengan menggenjot fisik pemain.

Ada beberpa metode latihan yang diberikan pada latihan kali ini. Dibuka dengan jogging lari keliling lapangan dilanjutkan dengan sprint. Ada waktu tertentu yang harus dicapai tiap pemain dengan jarak yang sudah ditentukan.

Pelatih PSM, Darije Kalezic ingin menambah dua lagi pemain berkualitas untuk melengkapi skuat tim menjadi 30 pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close