Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Ikat 11 Pemain

Kamis, 26 Mei 2022 – 23:04 WIB
Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Ikat 11 Pemain - JPNN.COM
Tim Semen Padang FC sudah mulai melakukan persiapan menjalani kompetisi Liga 2 2022 (ANTARA/HO MO Semen Padang FC)

jpnn.com, PADANG - Menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan, manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) telah mengikat sebelas pemain yang akan memperkuat tim berjuluk "Kabau Sirah".

Win Bernadino, CEO Semen Padang FC mengatakan kesebelas pemain itu terdiri atas lima pemain musim lalu yang kontraknya diperpanjang untuk musim depan yakni Rudi, Rosad Setiawan yang berposisi gelandang, pemain belakang Tri Rahmad Priadi dan Aulia Hidayat serta penjaga gawang Iqbal Bachtiar.

Setelah itu ada enam pemain muda yang telah diikat kontrak jangka panjang seperti Genta Alparedo Dwi Geno Nofriansyah, Firman Juliansyah yang berposisi sebagai gelandang.

Mantan pemain timnas Futsal Indonesia Muhammad Sanjaya berposisi sebagai penyerang dan pemain belakang Yoga Novriandre dan Wiranto.

Menurut dia perpanjangan kontrak kelima pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi tim pelatih setelah melakukan evaluasi bersama.

"Tim pelatih mengusulkan untuk mempertahankan lima pemain ini karena masuk dalam skema tim pelatih. Total dengan pemain muda yang dikontrak jangka panjang ada sebelas pemain yang sudah resmi kita kontrak sesuai dengan permintaan tim pelatih," kata dia di Padang, Kamis.

Dia berharap kelima pemain ini mampu membantu tim untuk mencapai target di Liga 2 musim 2022 dan setelah ini dipastikan manajemen akan kembali meresmikan pemain-pemain yang sudah dilakukan penjajakan kontrak sesuai nama-nama yang diinginkan pelatih.

"Harapan kami manajemen pastinya kelima pemain ini mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa kita mencapai target lolos ke Liga 1," kata dia.

Menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan, manajemen Semen Padang telah mengikat sebelas pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close