Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Udinese, Honda dan Kaka Bisa Diturunkan Bersamaan

Rabu, 22 Januari 2014 – 17:01 WIB
Hadapi Udinese, Honda dan Kaka Bisa Diturunkan Bersamaan - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN -- AC Milan akan kembali mengandalkan performa Keisuke Honda, saat tim berjuluk Rossoneri itu bentrok dengan Udinese di babak perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro Milan, Kamis (23/1) dinihari WIB.

Hal itu terlihat pada daftar pemain yang dibawa tim pelatih ke pertandingan tersebut. Honda yang baru saja direkrut dari CSKA Moskow itu kembali mengisi barisan tengah AC Milan.

Tim pelatih tampaknya akan lebih leluasa mengatur strategi di pertandingan ini. Selain Honda, Milan juga bisa menurunkan Ricardo Kaka, De Jong, Nocerino dan Cristante di barisan tengah.

Di lini depan, skuat AC Milan juga terbilang lengkap. Selain Ballotelli, Robinho yang kerap cedera juga masih bisa dimainkan.

Penjaga gawang tampaknya masih akan dipercayakan kepada Christian Abbiati. Sementara barisan belakang juga dihuni pemain yang selama ini jadi pemain inti, seperti Abate, Constant, De Sciglio, Zaccardo, dan Zapata. (abu/jpnn)

24 Pemain AC Milan Hadapi Udinese:
Abbiati, Coppola, Gabriel, Abate, Constant, De Sciglio, Iotti (n 37), Rami, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Birsa, Cristante, Emanuelson, De Jong, Honda, Kakà, Mastalli (n 41), Nocerino, Pinato (n 39), Poli, Balotelli, Di Molfetta (n 38), Robinho.

Sumber: acmilan.it

MILAN -- AC Milan akan kembali mengandalkan performa Keisuke Honda, saat tim berjuluk Rossoneri itu bentrok dengan Udinese di babak perempat final

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA