Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Vietnam, Skuad Timnas U-22 Indonesia Diminta Fokus Kontrol Emosi

Jumat, 12 Mei 2023 – 21:28 WIB
Hadapi Vietnam, Skuad Timnas U-22 Indonesia Diminta Fokus Kontrol Emosi - JPNN.COM
Rizky Ridho (kiri), kapten Timnas U-22 Indonesia saat memberikan keterangan jelang laga semifinal SEA Games 2023 kontra Vietnam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, PHNOM PENH - Duel Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam pada semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5) dipastikan berjalan ketat.

Pemain Timnas U-22 Indonesia Rizky Ridho meminta skuad Garuda Muda bisa fokus mengotrol emosi.

"Kami semua tahu kedua tim akan sama-sama mencoba bermain maksimal dan ketat. Jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu," kata Rizky Ridho di Phnom Penh, Kamboja, Jumat.

Saat ini, lanjut Rizky, dirinya bersama timnas dalam kondisi terbaik. Apalagi memiliki masa jeda yang cukup setelah menjalani laga terakhir fase Grup A melawan Kamboja, Rabu (10/5).

"Kondisi kami sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final," Rizky Ridho menambahkan.

Rizky Ridho selama mendapatkan kepercayaan dari pelatih Indra Sjafri selalu tampil bagus dan maksimal. Pemain dengan posisi pemain belakang ini bahkan membantu timnas mencatatkan clean sheet sebelum akhirnya kebobolan dari pemain Kamboja.

Pemain yang dipercaya menjadi kapten timnas juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan sukses meredam emosi saat menghadapi laga ketat. Namun, lawan Vietnam kondisinya pasti berbeda di tengah rivalitas yang tinggi.

Sementara itu pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri membenarkan jika tim asuhannya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi Vietnam. Formasi terbaik juga sudah disiapkan dan Rizky Ridho dipastikan akan menjadi sebelas pemain pertama yang bertanding.

Duel Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam pada semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5) dipastikan berjalan ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close