Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Villa, Pellegrini Belum Bisa Turunkan Aguero

Selasa, 06 Mei 2014 – 23:06 WIB
Hadapi Villa, Pellegrini Belum Bisa Turunkan Aguero - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: MCFC

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City punya problem saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Striker Sergio Aguero tidak bisa diturunkan karena masih harus berkutat dengan cedera yang dialami kala Manchester City mengalahkan Everton di Goodison Park, pekan lalu.

"Sergio Aguero tidak 100 persen pulih dari cedera. Dia tidak akan masuk dalam daftar pemain," kata Pellegrini di situs resmi Manchester City, Selasa (6/5).

Yaya Toure juga dikeluarkan saat Citymenghadapi Everton. Namun Pellegrini memastikan bahwa keputusan untuk mengganti Yaya bukan karena pemain asal Pantai Gading itu cedera.

"Yaya tidak punya problem di laga terakhir. Saya melakukan pergantian karena Yaya baru saja sembuh dari cedera jadi tidak memungkinkan dipasang selama 90 menit," ungkap pelatih asal Chili itu. (abu/jpnn)

MANCHESTER -- Manchester City punya problem saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Kamis (8/5)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA