Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Vonis, Pendukung Pilwako Gorontalo Serbu Jakarta

Pemohon Optimis akan Diulang

Senin, 29 April 2013 – 22:34 WIB
Hadapi Vonis, Pendukung Pilwako Gorontalo Serbu Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA - Majelis hakim Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pemilihan walikota Gorontalo Selasa (30/4) besok. Para pendukung dari pemohon, termohon, dan terkait pun mulai berbondong-bondong ke Jakarta. Tujuannya, ingin mendengarkan langsung hasil putusan majelis hakim MK yang diketuai Muhammad Akil.

"Sebagian tim pemenangan Pak Adhan Dambea-Irawanto Hasan (nomor urut tiga) sudah berada di Jakarta. Kami Insya Allah akan hadir di MK," kata Khairul Azzam, ketua tim pemenangan Adhan-Irawanto yang dihubungi, Senin (29/4).

Hanya saja, pasangan nomor urut tiga ini tidak akan dihadiri principle (Adhan-Irawanto). "Yang akan hadir hanya kuasa hukum saja," ungkap Khairul.

Lain lagi dengan pasangan Feriyanto Mayulu-Abdurrahman Bahmid (nomor urut satu). Lewat kuasa hukumnya, Sulistyowati memastikan kliennya yang akan hadir adalah Abdurrahman ditambah para pendukung serta tim pemenangannya.

JAKARTA - Majelis hakim Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pemilihan walikota Gorontalo Selasa (30/4) besok. Para pendukung dari pemohon, termohon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close