Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hade Langsung Masuk Kantor

Minggu, 15 Juni 2008 – 11:35 WIB
Hade Langsung Masuk Kantor - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas nama Presiden RI (13/6), Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Dede Yusuf langsung melakukan tugas pertamanya dengan melepas kafilah asal Jabar yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) TingkatSebelumnya, pada pagi hari yaitu pukul 09.00 terlebih dahulu baik Heryawan maupun Dede melaksanakan pisah sambut dengan gubernur dan wakil gubernur lama Danny Setiawan-Nu’man Abdul Hakim di halaman depan Gedung Sate.

               Sementara itu, ketika acara pisah sambut dengan gubernur lama, Heryawan dan Dede masing-masing memperkenalkan keluarga besarnya dihadapan tamu undangan yang mayoritas terdiri atas unsur birokrasi Lingkungan Pemprov dan DPRD Jabar. Begitupun dengan Danny dan Nu’man yang juga memperkenalkan keluarga besarnya.

 Dalam sambutannya, Danny mengatakan bahwa kedepan Jabar harus lebih baik dari sebelumnya. Apalagi, dengan potensi yang dimiliki, Jabar telah memproklamirkan diri untuk menjadi provinsi termaju di Indonesia. “Jabar harus lebih baik, dan jangan lebih buruk dari sebelumnya,” pesan(dni)

BANDUNG - Usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas nama Presiden RI (13/6), Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Dede

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close