Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadi Utomo Sambangi Kantor PDP

Jalin Kerjasama di TPS, Tak Mau Jadikan PDIP Musuh Bersama

Senin, 30 Maret 2009 – 21:07 WIB
Hadi Utomo Sambangi Kantor PDP - JPNN.COM
JAKARTA - Dua pimpinan partai masing-masing Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Demokrat (PD) melakukan pertemuan di kantor DPP PDP, jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (30/3) malam. Hasil dari silaturahmi politik itu adalah kerja sama antara kedua partai dalam pengadaan saksi-saksi di tempat pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 9 April mendatang.

"Pertemuan kami dengan saudara muda PDP murni kunjungan silaturahmi, sekaligus membicarakan kerjasama untuk saksi-saksi di TPS pada Pemilu 9 April mendatang," kata Ketua Umum PD, Hadi Utomo kepada wartawan, dalam jumpa pers bersama di Kantor PDP, Jakarta, Senin (30/3) malam.

Menurut Hadi Utomo, kesepakatan kerjasama saksi di seluruh TPS antara PD dan PDP tersebut sudah dibahas dan ditanda tangani. "Ini berlaku secara nasional. Artinya saksi PD juga merangkap jadi saksi untuk PDP. Demikian juga sebaliknya," tandasnya.

Namun saat disinggung soal rencana koalisi, Hadi Utomo menegaskanbahwa hal itu tergantung dari hasil Pemilu legislatif. Alasannya, Demokrat meningingakn koalisi permanen. "Saudara muda PD dan saudara tua PDP satu pendapat bahwa koalisi harus bersifat permanen. Jadi kita sama sekali tidak membahas koalisi," tandas pensiunan TNI ini.

JAKARTA - Dua pimpinan partai masing-masing Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Demokrat (PD) melakukan pertemuan di kantor DPP PDP, jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA